Kamis, 24 November 2011

Konser Ungu di Unnes

Hallo.... Udah tau band terkenal papan atas yang udah melanglang di dunia pemanggunagan yang terkenal di Indonesia kan? Yap, Merah+Biru=Ungu. Ungu dipanggil datng ke Unnes untuk memeriahkan Unnes bagi mahasiswa baru. Yah, band ini datang ke unnes tanggal 15 November lalu. Konser berlangsung di lapangan belakang gedung FIK. Sebenarnya aku tidak terlalu suka nonton konser macam nieh (tapi kok nonoton?). Tapi karena naluri kejurnalisan aku menggebu2 (yahhhh!!!) akhirnya aku datang juga.


Sebelum konser berlansung sempat terjadi panggung roboh dikarenakan hujan+angin yang dahsyat menghantam panggung. Tapi akhirnya panggung kembali normal kembali. Acara berlangsung mulai dari jam 1 siang dan selesai jam 5 sore. Acara dimulai dengan penampilan Band2 indie dari Unnes sebagai penghibur.... -_-". Ungu mulai tampil seitar jam 3 sore dan membawakan sekitar 10 lagu. Acara berlangsung meriah..... Aawwwww...!!!! (lebay..lebay..) Eiiiiittttt!!!!!!! Bukan hanya itu. Di blog saya ini. Berita kayak gitu mah... udah banyak. Ada berita yang lebih hot. Tepatnya di belakang panggung. Ya elah... Cerita selengkapnya di halaman yang lain... wokey.... Tapi ini aku kasih fotonya
Gambarnya gak bagus2 amat yah... maklum lah.. bukan fotografer professional. Yah sialnya malah pas momen2 pashanya menghadap berlawanan arah. Hadoooh... Naseeeeeb... Ini juga foto dari personel ungu yang lain.. pasti udah pada tau.
Yah...aku tau. pasti pada kritik fotonya... pas momen yang kurang tepat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iihiiirrrrr...,mulai mendalami jurnalistik eaahh.?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Categories

Sponsor