Jumat, 17 Agustus 2012

Ciri-Ciri Pemuda Keren


Ini buka keren.. Ini alay! >.<
maaf ya yg punya foto

Ini baru keren....
Hei semua...
Lagi belim bolong puasanya kan? Kalo kamu emang keren, pasti puasanya gk bolong dan tetap menjalankan sholat 5 waktu. Kali ini saya akan membahas tentang ciri-ciri pemuda keren jaman sekarang. Kira-kira apa saja ya? Apakah harus punya tuyul pacar banyak? Atau punya BB, iPhone dan gadget-gadget palsu mahal? Pasti penasaran. Kalo begitu langsung lihat di bwah sini.
1. Orang yang hafal semua nama warga kampungnya sendiri.

what?!! why? Syarat macam apa itu? Hei!! Apa salahnya dengan hal macam itu. Kita pasti hidup     bertTangga kalo kamu orang desa kaya saya. Kecuali kamu punya  pulau pribadi atau kamu tinggal di asteroid sendirian :v Well, kalo kita sedang susah paastilah tetangga dulu yg menolong. Itulah prinsip hidup manusia dari jaman dulu sampe sekarang. Kalo kamu gk akur sama tetanggamu pasti sungkan mau ngapa2in. Apalagi kalo sampe gk tau namanya. Kalo ketemu di jalan dan orangnya nyapa, musti bilang apa?

2. Rajin menjalankan ibadah

Hah.. kalo itu sih.....
Itu Apa?!!
Banyak orang nih mulai pada jarang yang rajin pada ritual keagamaannya. Pasti sudah basi kalo dengaer "Kita itu bukan hanya hidup di dunia saja....". well, emang bener sih. bagaimanapun juga Peraturan undang2 di negara kita juga sedikit banyak ikut aturan agama. Karena agama adalah hal paling mendasar yang mengatur pola hidup dan aturan hidup manusia. Dan juga pemuda jaman sekarang itu disibukkan dengan aktivitasnya seperti BB-an. Kalo kamu punya waktu buat BB-an sampe lupa waktu, kenapa gk dibuat beribadah saja?

3. Kaya

Well, kalo ini sih semua orang juga tau. Kalo gitu siap2 beli lilin buat nanti malam
-___-"

Kategori berikutnya yaitu kaya. Kaya yang dimaksud bukan harus punya mobil lamborgini buat ngangkut gabah. Atau beli motor ninja buat sekedar dagang somay keliling. Atau punya hp banyak cuma buat ganjel motor. Yang dimaksud disini adalah kaya hati. Kaya hati buat tetap kepala dingin dalam kondisi apapun. Tidak emosian. Karena saya banyak melihat banyak pemuda (kebanyakan mahasiswa) yang demonya anarkis. Kalo mau unjuk rasa ya harus mengikuti aturan....

Oke, cukup segitu aja. Kalo ada tambahan, share di cooment box ya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Categories

Sponsor